Tips Kulit Cantik dan Sehat For Mommy

Tetap cantik dan sehat dengan kulit yang segar alami, sulitkah?

Apalagi dibarengi dengan aktivitas menjaga dan membesarkan anak-anak serta mengurus keluarga. Terkadang, perawatan diri sendiri tidak pernah lagi diperhatikan. Hal itu normal terjadi dalam kehidupan wanita, terutama dalam kehidupan Mommy yang baru pertama kali memiliki si kecil. Bagaimana solusinya?

Yuk, simak beberapa hal berikut yang praktis untuk diterapkan dalam kehidupan ibu rumah tangga.
• Sarapan sehat itu penting lho! Hal ini akan menjaga kadar gula darah seimbang selama seharian, dan berdampak pada kulit sehat tanpa jerawat. Lengkapi dengan yoghurt buah-buahan juga bagus untuk kulit Mommy.

• Pastikan sayuran ada dalam menu keseharian Mommy. Baik sayuran hijau dan kuning. Kartenoid dan antioksidan di dalam sayuran akan melindungi dari radikal bebas dan mengurangi percepatan keriput pada kulit Mommy.

• Usahakan menata menu sehat Mommy. Caranya catat apa saja yang telah dimakan hari ini, dan pastikan nutrisi dan asupan seimbang sudah masuk di dalam menu tersebut.

• Minum teh hijau alami, daripada konsumsi kopi. Teh hijau membantu melawan kerusakan kulit akibat sinar matahari.

• Konsumsi omega 3 alami yang ada di dalam kacang-kacangan seperti walnut atau almond. Omega 3 berfungsi untuk membuat kulit kering menjadi lebih lembut dan halus.

• Sesekali selipkan kacang hijau dalam menu harian Mommy. Makanan ini mengandung silikon tinggi, unsur alami yg dapat memperkuat rambut dan kuku.

• Gunakan tabir surya atau pelindung kulit untuk aktivitas di luar rumah, di bawah sinar matahari terik.

• Pilihan baju dengan bahan katun yang menyerap keringat dengan baik akan membantu Mommy mengatasi kelembaban kulit saat berkeringat.

• Jangan lupa konsumsi vitamin E, yang menolong Mommy mengatasi kulit keriput dan penuaan dini.

Tetap cantik dan sehat dengan kulit yang segar alami. Bukan tidak mungkin untuk setiap wanita, sekalipun Mommy sibuk dengan karier dan mengurus rumah tangga. Di awali dengan hidup sehat, dan kebiasaan sehari-hari. Kecantikan alami seorang Ibu pun tetap bisa terpancarkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: