Macam dan Jenis Detoks untuk Tampil Cantik & Sehat

Tampil cantik dan mempesona pastinya jadi dambaan tiap wanita, apalagi kalau aura kecantikan ini dibarengi dengan tubuh yang sehat, so pasti selain bisa membuat lebih pede juga bisa memberi sensasi pemikat bagi pria-pria di sekeliling Anda. Nah, ada satu perawatan yang bisa menjawab itu semua, yakni dengan Detoks

Detoks merupakan perawatan tubuh untuk untuk mengeluarkan toksin(racun) dengan cara detoksifikasi. Detoks ini terbilang cara yang lumayan nyaman dan tidak menyakitkan. Malah memberi sensasi rileks dan bisa memanjakan Anda sepanjang hari saat melakukan perawatan ini. Berikut beberapa pilihan paket Detoks yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.
Detoks Wajah
Facial detox atau detoks wajah memiliki metode yang lebih intens daripada facial biasa. Umumnya facial detox dilakukan dengan tahap pembersihan, pengelupasan, penghilangan toksin di kulit serta penggunaan masker. Perawatan ini cocok banget buat Anda yang bermasalah dengan wajah yang kusam, flek hitam bekas jerawat, ataupun kerutan wajah.

Detoks Tubuh
Untuk perawatan yang satu ini, Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa rileks di seluruh badan Anda. Dari segi estetika, pengangkatan toksin pun dapat membantu membentuk proporsi tubuh menjadi lebih ideal. Metode massage, scrub, dan mask adalah beberapa treatment umum salon yang dilakukan dalam paket body detox.

Detoks Rambut
Nah, Ane rasa ini cocok banget khusunya yang memakai jibab. Karena tingkat kelembaban rambut akan meningkat dikala rambut sering ditutup, sehingga timbul masalah seperti kulit kepala gatal ataupun timbul ketombe. Makanya, hair detox dibutuhkan untuk mengangkat racun hingga ke lapisan korteks setiap helai rambut kita. Prinsip dasar dari proses detoksifikasi ini adalah membersihkan rambut, deep conditioning dan hair mask.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: