Resep Awet Muda

Penelitian Winnifres Cutler,dokter spesialisendokrinologi dan pimpinan Athena Institute for Women’s Wellness di Pennsylvania menunjukkan bahwa wanita yg berhubungan intim sedikitny satu kali dlm seminggu cenderung tidak bermasalah dlm hal fertilitas,ketimbang para wanita yg hanya sesekali saja(jarang) melakukan hubungan intim dgn pasangannya.

1. Meringankan gejala Menopause
Melakukan kegiatan seks secara teratur ternyata dpt meringankan gejala menopause,suatu masa yg tdk dpt di hindari oleh wanita usia 40-an.

2. Melawan Stress,mencegah depresi
Orgasme,merupakan puncak respons seksual di mana trjadi letupan ketegangan dari otot2 saraf. Selanjutny,orgasme diikuti dari perasaan bahagia yang dapat menciptakan relaksasi. Alasan inilah yang mendasari bahwa orang yang terpenuhi kebutuhan seksnya jarang merasa gelisah dan jika mengalami ketidakberuntungan,ia tidak cenderung melempar kesalahan pasa orang lain.

3. Mengurangi sakit Haid
lima sampai tujuh hari menjelang haid,tubuh memproduksi lebih banyak hormon progesteron sebagai persiapan menampung cairan di rongga panggul. Proses ini,pada sebagian orang di sertai dengan timbulnya nyeri perut atau kembung. Orgasme dapat memperkecil keluhan pramenstruasi ini. “ketika Orgasme,otot2 seputar rahim berkontraksi,menyebabkan darah mengalir balik ke pusat sirkulasi dan mengurangi ketegangan yang terjadi”.

4. Memperkuat otot panggul
Melakukan kegiatan seks secara teratur,berarti juga melatih otot2 yg berkaitan seperti otot dasar panggul. Otot panggul akan berkontraksi 5-15 kali ketika seseorang mencapai Orgasme,sehingga secara bertahap akan membuat kondisi otot ini kencang dan kuat.

5. Menyembuhkan Migren
Delapan dari 52 pasien dgn keluhan Migren mengaku,bahwa sakit kepala yang acap menyerang satu sisi dari bagian kepala itu hilang tanpa tersisa setelah mencapai Orgasme.

Beberapa Peneliti dari Rutgers university di New Jersey menemukan bahwa endorfin yg di lepas ketika Orgasme(produksi endorfin ini jg meningkat sehabis berolahraga) dpt menyebar ke seluruh reseptor di seluruh tubuh,sehingga dpt berfungsi sprt morfin,yaitu menghilangkan rasa sakit.
di tambah pengalaman pribadi,setiap kali aku migren ga perlu repot2 minum obat sakit kepala tinggal ajak suami aja ke kamar di jamin cespleng sembuh migrenny….hihi….

6. Menangkis serangan Flu
Hubungan intim yg dilakukan sekali atau dua kali dlm seminggu dpt meningkatkan kekebalan tubuh,khususnys Immonoglobulin A (IgA),yg berfungsi sebagai ‘pasukan’ pertahanan tubuh,misalnya serangan virus yg menyebabkan flu.

7. Memperpanjang Usia
Dari penelitian yang di lakukan pada beberapa pria usia separuh baya di temukan bahwa pada pria yang masih aktif melakukan kegiatan seksual,kematian karena serangan jantung jarang di temukan. Di duga,semakin kerasnya jantung memompa saat melakukan aktivitas seksual,makin mampu menjadi tameng terhadap serangan jantung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: